twitter
malam ndan, bagi kamu yang masih anak sekolahan atau mahasiswa pasti tidak asing lagii dengan makalah ataupun sejenisnya. dipostingan kali ini, aku akan share beberapa situs yang menyediakan contoh - contok makalah ataupun skripsi. tapi ingat ndan jangan nyontek kalau buat, anggap aja sebagai sumber. langsung aja ndan

1. brupt





ini adalah situs andalan aku kalau buat makalah pas aku masih sekolah. distus ini apabila kita pandai memainkan keyword dan beruntung kita dapat menemukan makalah ataupun sejenisnya  dari A sampai Z alias fuulll. di situs ini kita dapat mencari karya tulis berformat word, exel, power point dan pdf. lengkap bukan

2. academia.edu



situs ini menyediakan contoh karya tulis kayaknya berformat pdf, jujur aku pernah menggunakan sekali aja ndan, jadi kurang begitu paham fitur yang dimiliki situs ini.




yang aku tau dari situs ini adalah isinya hampir sama kayak academia.edu.

4. search-document



aku belum pernah mencoba situs ini, dilihat dari tampilannya sih kayak brupt.


5. www.studymode


nggak pernah coba aku ndan, jadi nggak bisa koment

6. docsfiles



situs ini menyediakan sumber karya tulis berformat e-book dan pdf, itu aja ndan yang aku tau dari situs ini



Post a Comment

info orkes jepara

berita seputar jepara

info persijap